Review game Ratchet&Clank : into the nexus

Review game Ratchet&Clank : into the nexus - Hallo sahabat Informasi seputar game, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review game Ratchet&Clank : into the nexus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel playstation, Artikel Review, Artikel Xbox, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review game Ratchet&Clank : into the nexus
link : Review game Ratchet&Clank : into the nexus

Baca juga


Review game Ratchet&Clank : into the nexus

Augame.info - Ratchet & Clank bisa dibilang sebagai salah satu IP andalan Sony. Franchise ini pertama kali rilis pada era PlayStation 2, dan sejak awal era PlayStation 3, IP ini juga sudah mempersembahkan sebuah trilogi cerita baru yang bernama Future Saga. Sejak game terakhir di Future Saga rilis, Ratchet & Clank lebih berfokus ke multiplayer dengan game All 4 One dan Full Frontal Assault yang mendapatkan respon bercampur dari fans.

Tim Insomniac Games kemudian memutuskan untuk kembali ke masa keemasan Ratchet & Clank yang berfokus kepada single player dan ceritanya lewat Ratchet & Clank: Into the Nexus. Mereka pun mempersembahkan game ini sebagai epilog dari kisah Future Saga.

Review Ratchet & Clank: Into the Nexus

Cerita dimulai ketika Ratchet dan Clank harus memindahkan Vendra Prog, penjahat yang sudah terkenal di seluruh galaksi, ke penjara yang berbeda. Tiba-tiba pesawat mereka diserang oleh Neftin yang datang untuk menyelamatkan saudara kembarnya. Sekarang, Ratchet dan Clank harus berpetualang mengelilingi galaksi dengan misi menangkap kedua penjahat ini.

Gameplay dari Ratchet & Clank: Into the Nexus kembali ke berfokus pada platformingaction, dan puzzle yang seimbang. Meski begitu, Insomniac Games menawarkan beberapa hal baru, seperti sistem baru untuk upgradesenjata dengan menggunakan Raritanium Crystal, pengalaman platforming yang berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya dengan menghadirkan jet pack, dan banyak adegan action yang cukup menegangkan.

Review Ratchet & Clank: Into the Nexus

Salah satu nilai lebih dari Ratchet & Clank adalah senjata-senjatanya yang unik. Sekuel terbaru ini juga berhasil menghadirkan senjata-senjata yang unik, seperti Winterizer yang dapat membuat musuh menjadi boneka salju diiringi dengan suasana natal, atau Nightmare Box yang dapat menakuti musuh. Uniknya, kali ini senjata mendapatkan efek tambahan ketika naik level atau ketika melakukan upgrade. Contohnya adalah Temporal Repulsor yang merupakan shotgun. Nantinya senjata ini dapat membuat musuh menjadi tidak bisa bergerak ketika terkena tembakannya.

Review Ratchet & Clank: Into the Nexus

Ratchet & Clank: Into the Nexus mengangkat tema gravitasi dan menghadirkan Grav Tether yang dapat membuat arus gravitasi. Bagian puzzle juga berfokus pada gravitasi. Sebagai Clank, kamu akan masuk ke dalam Rift dan bermain dengan gravitasi. Sayangnya, tema ini tidak terlalu digarap secara mendalam ke dalam game-nya.

Meski bisa dibilang gaya grafik Ratchet & Clank terlihat sederhana, game ini menghadirkan kualitas grafis yang cukup mendetil. Kamu bisa melihat bulu-bulu yang ada di wajah Ratchet, dan juga efek air yang indah. Efek visual dari berbagai senjata pun tidak perlu diragukan.

Ratchet & Clank: Into the Nexus bisa disebut sebagai game penutup Ratchet & Clank di PlayStation 3 yang pantas. Mungkin beberapa hal yang disayangkan adalah waktu gameplay dan variasi senjata yang kurang banyak. Hal ini memang sudah dikonfirmasikan untuk tampil lebih singkat dari A Crack in Time, tetapi lebih panjang dari Quest for Booty. Harganya pun dibuat lebih murah. Walau begitu, game ini cukup menarik untuk dilengkapi hingga 100% karena tidak begitu sulit untuk mendapatkan platinum trophy dan juga berbagai unlockable serta cheat. Uniknya, untuk membuka unlockable dan cheat, kamu harus mengumpulkan skill point yang bisa didapatkan dengan cara melakukan berbagai tantangan dari game-nya, seperti “hancurkan semua meja dan kursi di planet x” atau “upgrade satu senjata hingga level maksimal.” Jumlah skill point ini lebih banyak dan lebih sulit untuk dilengkapi dari trophy-nya. Kamu juga bisa mengulang game ini dengan tingkat kesulitan lebih tinggi di Challenge Mode.

Bagi penggemar franchise Ratchet & ClankInto the Nexus adalah game yang wajib dikoleksi, apalagi bagi yang kecewa dengan All 4 One dan Full Frontal Assault. Memang dari segi kontennya tidak terlalu banyak, apalagi jika dibandingkan dengan A Crack in Time. Tetapi harga game ini memang lebih murah, yakni hanya dengan $30 saja. Insomniac Games juga membundel game ini dengan Ratchet & Clank: Quest for Booty, jadi tidak ada alasan untuk tidak membeli game ini. (RG)


Demikianlah Artikel Review game Ratchet&Clank : into the nexus

Sekianlah artikel Review game Ratchet&Clank : into the nexus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review game Ratchet&Clank : into the nexus dengan alamat link https://www.augame.info/2020/02/review-game-ratchet-into-nexus_6.html

0 Response to "Review game Ratchet&Clank : into the nexus"

Posting Komentar