Review game Super Mario 3D World

Review game Super Mario 3D World - Hallo sahabat Informasi seputar game, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review game Super Mario 3D World, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC, Artikel playstation, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review game Super Mario 3D World
link : Review game Super Mario 3D World

Baca juga


Review game Super Mario 3D World

Satu tahun setelah rilisnya New Super Mario Bros. UNintendo merilis game kedua Mario di Wii U yaitu Super Mario 3D World. Melihat kesuksesan Super Mario 3D Land di 3DS, Nintendo EAD Tokyo memutuskan memilih genre 3D platformer untuk Mario terbaru ini.

Review Super Mario 3D World

Sama seperti New Super Mario Bros. USuper Mario 3D World bisa dimainkan multiplayer hingga empat orang. Ada empat karakter yang bisa dipilih yaitu Mario, Luigi, Princess Peach, dan Toad. Karena kali ini Princess Peach bisa dimainkan, maka jalur ceritanya sedikit berbeda. Mario dan kawan-kawannya harus menolong para putri peri yang telah diculik oleh Bowser.

Basis gameplay tidak mengalami perubahan, kamu tetap harus berlari, meloncat dengan beberapa variasi, jongkok, dan juga melakukan spin jump. Masing-masing karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda, jadi apabila kamu merasa kesulitan di suatu level, kamu bisa mencoba menggunakan karakter lain yang mungkin akan mempermudah permainan.

Review Super Mario 3D World

Tentunya dengan sebuah game Mario baru, berarti ada power-up baru. Beberapa power–up baru yang diperkenalkan dalam game ini adalah Super Bell yang dapat membuat Mario mengenakan Cat Suit, Double Cherries yang dapat membuat Mario menjadi dua dan masih banyak lainnya. Meski hanya sekedar power-up, penambahan baru ini membuat gameplay menjadi lebih segar dan bervariasi. Contohnya adalah Cat Suit, kostum ini memungkinkan Mario untuk memanjat tembok atau mencakar musuh. Kostum ini memang sedikit terlihat cukup overpowered, tetapi sebenarnya membuat platformer dalam Mario terbaru ini menjadi lebih unik dan menantang.

Berbicara soal platformer, desain level di Super Mario 3D World sangat menakjubkan. Hal ini memang tidak perlu diragukan lagi karena Nintendo EAD Tokyo adalah pengembang di balik Super Mario 3D Land dan Super Mario Galaxyyang desain level untuk kedua game-nya sudah sering mendapat pujian banyak orang. Desain-desain yang ditawarkan sangat menarik, mulai dari level seperti Mario Kart atau bahkan level yang tampil ala game shoot ’em up. Tema-temanya pun sangat menarik, mulai dari tema kue, tema Luigi’s Mansion, atau bahkan tema bangunan oriental.

Review Super Mario 3D World

Setiap level dalam Super Mario 3D World menawarkan dua buah rahasia berupa Green Stars dan Stamp. Green Stars diperlukan untuk membuka level-level tertentu, sedangkan Stamp adalah stempel yang bisa digunakan dalam Miiverse. Game ini memang cukup mudah dimainkan karena ditargetkan untuk semua umur. Bagi penikmat tantangan, cobalah untuk mengincar semua Green Stars dan Stamp. Kamu harus memutar otak karena tempat-tempat penyimpanan rahasia ini sangat unik dan tidak disangka.

Review Super Mario 3D World

Meski tidak diumbar-umbar, Super Mario 3D World ini memiliki grafik dan musik yang sangat bagus. Perhatian Nintendo ke hal-hal kecil benar-benar mendetil. Kamu bisa melihat bagaimana cahaya dari fireball menyinari area sekitarnya atau detil bulu Cat Suit yang menjadi basah ketika terkena air. Bahkan ada sedikit easter egg dalam game ini dari segi grafik. Untuk merayakan Year of Luigi, game ini kadang-kadang memunculkan Luigi versi 8-bit dari kotak tanda tanya. Musiknya pun sangat indah dan mampu mendukung pembawaan atmosfir dari setiap level. Nintendo juga memasukkan bumbu jazz ke dalam musiknya yang membuat suasana lebih segar. Perhatian Nintendo juga sangat detil hingga pada musiknya, contohnya dengan suara musik yang berubah mendem saat masuk dalam air.

Review Super Mario 3D World

Super Mario 3D World bisa ditamatkan dalam waktu kurang dari sepuluh jam, tetapi ini bukan berarti game ini pendek. Untuk mengumpulkan semua Green Stars dan Stamp tidaklah mudah. Belum lagi unlockable berupa world tambahan dan juga karakter kelima yaitu Rosalina dari Super Mario Galaxy. Ditawarkan juga berbagai mini game seperti Mystery House atau Captain Toad yang berupa 3D puzzle kegemaran banyak orang sehingga mereka meminta lebih banyak mini game ini, bahkan sampai meminta Captain Toad dibuatkan game-nya sendiri. Masih tidak puas? Sekarang saatnya kamu memainkan Super Mario 3D World secara multiplayer bersama tiga teman dan coba buktikan apakah kalian memiliki persahabatan yang kuat!

Super Mario 3D World adalah sebuah game yang benar-benar memperlihatkan bagaimana dedikasi Nintendo untuk membuat gamers senang. Setiap level yang ditawarkan benar-benar beraneka dan memiliki gameplay yang sangat berbeda-beda. Bukan hanya dari sisi gameplay utama saja, Nintendo juga menghadirkan gimmick-gimmick yang unik seperti bisa berjalan bebas di world map, bisa membawa barang seperti bola, hingga kelinci yang bisa dikejar.

Review Super Mario 3D World

Bagi pemain Wii U, Super Mario 3D World adalah sebuah game yang wajib dimiliki. (RG)


Demikianlah Artikel Review game Super Mario 3D World

Sekianlah artikel Review game Super Mario 3D World kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review game Super Mario 3D World dengan alamat link https://www.augame.info/2020/02/review-game-super-mario-3d-world.html

0 Response to "Review game Super Mario 3D World"

Posting Komentar